Thursday, March 16, 2017

Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Info Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Biro Travel Umroh Murah Dan Terpercaya






cara memilih travel umroh Ada 5 Cara Memilih Travel Umroh yang disarankan oleh Menteri Agama terkait maraknya penyelenggara umroh nakal. Bagaimana cara mengetahui travel umroh yang memiliki ijin resmi dari pemerintah ?, karena begitu banyak sekali biro umroh yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, jangan sampai kita tertipu, rugi materiil, waktu dan tenaga.
1. Pastikan sudah terdaftar dan Resmi Kementrian Agama
Ini yang nomor satu yang harus dicek saat awal memilih travel umroh. Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh atau disingkat PPIU harus terdaftar dan mengantongi ijin dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Berhati hatilah bila ternyata agen yang anda pilih belum terdaftar, daripada beresiko lebih baik jangan pilih, karena masih banyak travel resmi yang lain.
Lalu bagaimana cara cek resmi atau tidaknya ?
Ada 2 cara, yang pertama datang langsung ke departemen agama setempat didaerah teman muslim masing masing, kemudian tanyakan kepada petugas disana daftar PPIU yang resmi.
Cara yang kedua yaitu akses internet dan buka website resmi kementrian agama http://haji.kemenag.go.id/v2/basisdata/daftar-ppiu
Setelah muncul tampilan websitenya seperti dibawah, lalu cari dan cek apakah travel umroh teman muslim ada atau tidak dalam daftar ini. Bila tidak ada itu artinya belum terdaftar dan tidak memiliki ijin resmi kemenag
2. Jadwal Keberangkatan Yang Pasti
Sesungguhnya setiap travel umroh telah mendapatkan quota VISA untuk setiap tanggal keberangkatan. Berdasarkan quota visa itulah maka biro memberanikan diri untuk membeli / booking seat tiket pesawat PP, detail mulai dari nama maskapai, tanggal dan jam keberangkatan dari bandara asal dan tujuannya.
Jadi aneh kalau sebuah PPUI mengeluarkan paket umroh namun tidak bisa memberikan tanggal & hari keberangkatan umroh. Rata rata yang acap kali ditemukan, hanya memberikan bulannya saja dan perkiraan maskapai yang akan digunakan.
3. Pastikan Paket Biaya Umroh
Biaya Umroh yang dikenakan harus wajar dan pastikan apa saja fasilitas yang diberikan. Pastikan berapa harga paket umrah, dan pastikan apa saja pelayanan yg didapat jamaah dengan biaya umrohnya.
4. Nama Hotel dan Lokasi
Cek nama hotel, lokasinya dan jarak ke masjid (masjidil haram maupun masjid Nabawi). Bila memungkinkan cek apakah benar hotel tersebut telah sesuai antaran paket yg ditawarkan dengan rate bintang hotelnya.
5. VISA
Pastikan kembali visa umrohnya. Konfirmasi ke PPUI nya perihal status VISA yang akan didapat dari pememrintah Arab Saudi.
Cermat dalam hal cara memilih travel umroh merupakan kunci suksesnya keberangkatan dan kepulangan para jamaah. Pilihlah travel umroh resmi dan memiliki izin dari pemerintah (departemen Agama).

adalah Info tentang Daftar Paket Haji Umroh 2017, Biaya Paket Haji Umroh 2017, Promo Paket Haji Umroh 2017, Harga Paket Haji Umroh 2017, Info Paket Haji Umroh 2017 di Travel Haji Umroh Alhijaz Indowisata yang mempunyai harga Hemat, Promo, dan Murah. Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Info Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Biro Travel Umroh Murah Dan Terpercaya
 selain harga yang hemat, Promo dan Murah, Tentunya kami memberikan dari segi fasilitas Maskapai Saudia Airline yang langsung jakarta Jeddah tanpa transit, juga fsilitas hotel berbintang sesuai paket yang letaknya tidak jauh, dan pelayanan selama umroh, sehingga fasilitas selama umroh yang kami berikan  dapat menambah kekhusuan anda dalam beribadah Umroh
Umroh Murah Di Jakarta Travel Haji dan Umrah  Alhijaz Indowisata memberikan informasi berbasis online tentang Biaya Paket Haji Umroh 2017,  Harga Paket Haji Umroh 2017, Promo Paket Umroh 2017, Daftar Paket Haji Umroh 2017, Travel Paket Haji Umroh 2017, Info Paket Haji Umroh 2017 , Situs Resmi Biaya Haji Umroh 2017 , Situs Resmi Info Haji Umroh 2017, Situs Resmi Daftar Haji Umroh 2017, Situs Resmi Promo Umroh 2017  dari Travel Haji dan Umrah  Alhijaz Indowisata.


1. Maskapai

 menggunakan Maskapai Saudia Airlines yang langsung jakarta Jeddah tanpa transit.
Paket Umroh Promo 2017

Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Info Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Biro Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Paket Hemat. Promo, Ekonomis dan terjangkau untuk perjalanan umroh 9 hari dengan maskapai Saudia Airlines


2. Jadwal Keberangkatan

Dengan tetap mengkedepankan aspek kepastian tanggal keberangkatan, kenyamanan dan kekhususan jamaah selama beribadah, Info Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Info Travel Umroh Murah Dan Terpercaya Biro Travel Umroh Murah Dan Terpercaya ini memberikan informasi tentang rencana keberangkatkan di Tahun 2017 di  bulan Januari 2016, Februari 2017, Maret 2017, April 2017, Mei 2017, selama 9 hari.





3. Paket Umroh

  1. PAKET UMROH REGULER
Paket Umroh Reguler  adalah Paket Umroh dengan harga lebih hemat dan terjangkau dengan Perjalanan menggunakan Maskapai Saudia Airlines dan Hotel Fasilitas Bintang *4/ Setaraf.
  • Hotel Madinah : Muhtara International/ setaraf *4
Paket Umroh Promo 2017
Add caption
              Hotel Madinah :  Muhtara International Hotel Bintang *4 / Setaraf
  • Hotel Mekkah : Mobark Plaza / setaraf *4
Paket Umroh Promo 2017
                            Hotel Mekkah Mubark Plaza Bintang *4 / Setaraf

2. PAKET UMROH STANDART

      Paket Umroh Standart adalah Paket dengan Perjalanan menggunakan Maskapai    Saudia Airlines, Hotel Di Madinah dengan Fasilitas Hotel Bintang *4 / Setaraf Dan Hotel         Mekkah Fa silitas Hotel Bintang *5 /setaraf
  • Hotel Madinah : Muhtara International / setaraf Hotel Bintang *4
Paket Umroh Promo 2017
                     Hotel Madinah :  Muhtara International Hotel Bintang *4 / Setaraf
  • Hotel Mekkah : Pulman Zamzam/ setaraf Hotel Bintang*5
Paket Umroh Promo 2017
                         Hotel Mekkah : Zam Zam Tower Hotel Bintang *5 / Setaraf

Biaya perlengkapan dan airport tax handling P. Jawa,Lampung : Rp 1.000.000
Biaya Pengiriman luar P. Jawa , Lampung, di tanggung jamaah  


BIAYA UMROH SUDAH TERMASUK :  
  • Tiket Pesawat Saudia/ Garuda PP (CGK-JED-CKG)
  • Visa Umroh
  • AKomodasi Hotel di Tanah Suci
  • Makan 3x SEhari
  • Pembimbing Ibadah / Muthawif
  • Manasik Umroh 1x Di Kantor AlHijaz
  • Ziarah Mekkah , Madinah & City Tour Jeddah
  • Air Zam-Zam 1 Galon (5 Liter)
BIAYA UMROH BELUM TERMASUK :
  • Pembuatan Passport
  • Tiket Pesawat dari daerah ke Jakarta
  • Suntik Meningitis
  • Biaya Airport Tax Handling & Perlengkapan Ibadah Rp. 1000.000,-
KONSULTASI UMROH
PT. Al-Hijaz IndoWisata Tour & Travel
Graha Alhijaz Jl. Dewi Sartika  Cawang Jakarta Timur 13630
Contact Person
Nurti P. Purbasari
082124065740

No comments:

Post a Comment