Tuesday, June 26, 2018

Paket Umroh November 2018 Pesawat Saudia

Paket Umroh November 2018 Pesawat Saudia

Apakah anda sudah merencanakan ibadah umroh di bulan november 2018 ???
Merencakan ibadah umroh pada saat ini di bulan november merupakan perencanaan yang sangat baik dimana pada bulan november merupakan awal musim bulan ibadah umroh setelah ibadah haji dimana kondisi keadaan di Mekkah dan Madinah tidaklah padat sehingga dapat mendukung kenyamanan dan kehusu an anda dalam beribah nantinya.
Namun haruslah di pehatikan dengan teliti dan jeli dalam memili Travel Umroh nantinya yang akan menjadi agen perjalanan anda menuju Baitullah..
Banyak travel umroh yang menawarkan paket umroh dengan harga yang sangat murah yang tentukan dengan harga tidak wajar yang pada akhirnya jadi petaka belaka dengan tidak jadi berangkat umroh.
banyak umat muslim mengalami Gagal berangkat atapun Reschedul keberangkat keberangkatan kapan yang tidak pasti merupakan.. telantar di tanah suci..
Hal tersebut sangatlah tidak di inginkan.. harus di hindari.. termasuk menghindari harga yang sangat murah yang di iming imingi fasilitas bagus..
Alangkah baiknya apabila kita bijak, lebih hati hati dan teliti dalam memilih travel umroh yang akan menjadi agen perjalanan anda menuju Baitullah...

Selain dapat juga kita menganalisa biaya umroh pada umumnya meliputi..

  1. Harga tiket Pesawat PP. Disini kita dapat mengecek harga pesawat jakarta jeddah atau madinah berapa.. berikut nama pesawatnya apakah langsung atau transit.. karena pada umunya pesawat yang direct langsung harganya jauh lebih mahal daripada pesawat yang transit dan menunggu di negara lain.
  2. Harga Visa Umroh. Kita dapat memperkirakan harga visa umrog dengan menanyakan menggoogling langsung
  3. Harga Hotel di Madinah dan Mekkah.. Tentunya kita dapat mengecek harga hotel di Madinah mapun Mekkah melalui goolgling langsung. Pada dasarnya harga hotel berbintang 5 dan jarak hotel sangat dekat jauh lebih mahal di bandingkan harga hotel bintang 4 dengan jarak sekitar 500 meter.. jalau di mekkah semakin deket harga hotelnya semakin mahal
  4. Biaya Akomodasi makan slama di tanah suci.. dapat di perhitungkan dengan sekali makan berapa di kalikan selama kita di Tanah Suci
  5. Biaya Transportasi Bis untuk ziarah dan city tour selama di Madinah dan Mekkah
  6. Serta biaya pembimbing yang akan membimbing selama di tanah Suci
Maka sangatlah bnar dan logis apabila Pemerintah Kemenag RI sendiri sudah menghitung dan menentukan Standart Harga dan Biaya Umroh tidak kurang dari 20 Juta.

Mungkin terlintas dalam benak anda apa saja yang di dapat apabila memilih Paket Umroh November 2018 Pesawat Saudia di Travel Alhijaz Indowisata. Yuuk kita jabarkan satu persatu sebagai berikut :
  1. Biaya tiket pesawat PP jakarta Jeddah atau Madinah
  2. Visa Umroh
  3. Biaya Penginapan hotel selama di Madinah dan di Mekkah
  4. Biaya Makan selama di Madinah dan Mekkah
  5. Biaya Ziarah atau City Tour di Madinah, Mekkah dan Jeddah
  6. Pembimbing Ibadah Umroh Muthawif / Tou leader
  7. Manasik Umroh 1 kali kantor Alhijaz di di Gedung Graha Alhijaz
  8. Air Zam Zam 1 Galon / 5 literember
Jadi tunggu apalagi....
Pastikan bulan di bulan november anda sudah merencanakan ibadah umroh....

Berikut Paket Umroh November 2018 Pesawat Saudia di Travel Alhijaz Indowisata
1. Jadwal Keberangkat Umroh


2. Harga Paket Umroh



3. Persyaratan Umroh
KONSULTASI UMROH
PT. Al-Hijaz IndoWisata Tour & Travel
Graha Alhijaz Jl. Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur 13630Contact Person
Nurti P. Purbasari
0821240657408, 081288843990, 087776762202








No comments:

Post a Comment